Jual Royal Kiraz di Banten Agen Obat Royal Kiraz Turki

Sabtu, 28 Januari 2017

Obat Penghilang Bekas Luka

Cream Obat Penghilang Bekas Jerawat
ketiika terserang macam-macam jenis jerawat, cara yang paling mudah adalah langsung menuju apotik dan meminta rekomendasi cream penghilang jerawat terbaik dan juga tidak meninggalkan bekasnya. Memang banyak sekali pilihan cream di apitik yang menjanjikan yang mampu menghilangkan jerawat dalam waktu dekat. Namun demikian, sama seperti obat-obatan kimia pada umumnya cream tersebut memiliki efek samping baik langsung maupun tidak langsung, sehingga perlu diketahui sebelum memakainya.
Ada banyak cream obat penghilang jerawat yang disediakan di apotik, namun beberapa diantaranya sangat direkomendasikan  seperti berikut :
merupakan cream yang dipercaya oleh sebagian orang mampu menghilangkan jerawat hingga tanpa bekas.
Kemampuan obat ini dalam menghilangkan bekas jerawat dikarenakan kandungan benzoyl peroxide didalamnya dan nicotinamide yang dapat menghilangkan proses inflamasi dengan cepat.
Hal ini juga membuatnya digunakan untuk mengatasi  jerawat meradang.



















Sama seperti dermal nicam gel 4%, quinoderm cream juga mengandung benzoyl peroxide yang merupakan cream perawatan wajah jerawat dan bekas jerawat. Bedanya ada pada besarnya kandungan benzoyl yang pada quinoder cream mencapai 5 %.
Karena cream penghilang bekas jerawat yang satu ini masuk dalam golongan obat keras, harus benar-benar berhati-hati ketika akan menggunakannya. Baca dulu aturan pakai atau bila perlu berkonsultasilah dulu dengan dokter kulit yang biasa menanganinya.











Jika jerawat memiliki proses inflamasi yang parah dengan ditandai gejala seperti kemerahan, panas pada daerah sekitar jerawat dan rasa nyeri yang berlebih. Mungkin bisa mulai gunakan freederm gel sebagai obatnya.
Freederm gel diciptakan khusus untuk mengobati jerawat-jerawat yang memiliki fase inflamasi panjang dan parah. Tetapi tetap jangan lupa untuk membaca aturan pakai dengan teliti sebelum menggunakan cream ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Random post

Test Footer

Macam Mcam Produk

Labels

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI