Jual Royal Kiraz di Banten Agen Obat Royal Kiraz Turki

Sabtu, 28 Januari 2017

Obat Pelangsing Herbal

Obat Pelangsing Herbal

Dewasa ini, segala sesuatu tentang jerawat seolah sangat sulit untuk dihindari karena memang ada banyak penyebab jerawat berdasarkan faktor internal dan eksternal dan juga berbagai penyebab timbulnya jerawat di wajah, penyebab jerawat di punggung,penyebab jerawat di pipi, atau penyebab jerawat di dagu. Semua hal tentang jerawat tentu saja akan menyebabkan dampak psikologis akibat jerawat, yaitu menurunnya rasa percaya diri.
Lalu, bagaimana jika memang jerawat sudah terlanjur menghiasi kulit? Tentu menggunakan bahan herbal merupakan pilihan yang paling mudah. Namun jika Anda ingin menghilangkan jerawat dengan lebih cepat, maka menggunakan obat jerawat yang terdapat di apotik tentu merupakan pilihan yang tidak akan merugikan. Apa sajakah obat penghilang jerawat yang ada di apotik? Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda.

1. Benzoil Peroksida

Ini merupakan salah satu obat jerawat bernanahyang paling sering tersedia di berbagai macamapotik. Nah, biasanya benzoil peroksida ini tersedia dalam berbagai macam, mulai dari gel, krim, atau lotion. Anda tinggal memilih manakah yang sesuai dengan selera Anda. Penasaran apa sajakah manfaat benzoil peroksida untuk mengatasi jerawat? Berikut ulasannya untuk Anda.
Saat kulit Anda dihiasi oleh berbagai jenis jerawat dengan tingkat keparahan yang sedang, maka obat yang mengandung benzoil peroksida sangat cocok untuk Anda gunakan. Benzoil peroksida ketika diaplikasikan ke kulit akan membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mengempeskan jerawat dengan cepat. Selain itu,benzoil peroksida juga akan mengurangi kemerahan pada jerawat yang disebabkan oleh peradangan pada jerawat, sehingga obat ini sering digunakan sebagai cara mengempeskan jerawat dengan cepat.
Para ahli dermatologi menyarankan benzoil peroksida karena zat ini tidak akan terlalu mengiritasi kulit dan efek samping yang ditimbulkan pun tidak akan membahayakan kulit. Produk yang mengandung benzoil peroksida sebanyak 2,5% saja sudah cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat dalam waktu yang singkat.
Baca Juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Caladine

2. Asam Alpha Hidroksi (AHA)

Selain benzoil peroksida, obat jerawat yang banyak ditemui di berbagai apotikadalah alpha hidroxy acid (AHA) atau asam alpha hidroksi. Yang termasuk ke dalam asam alpha hidroksi adalah asam laktat, asam sitrat, dan asam glikolat. Apakah Anda familiar dengan asam-asam tersebut? Ya, selain tersedia dalam bentuk obat topikal, asam-asam tersebut sebenarnya dapat Anda dapatkan juga melalui banyak makanan penghilang jerawat, seperti pada sebagian besar buah penghilang jerawat yang alami dan ampuh.
Mengapa Asam Aplha Hidroksi Dapat Mengatasi Jerawat?
Asam alpha hidroksi ini biasanya tersedia di apotik dalam bentuk gel atau krim dan dapat bekerja mengatasi jerawat karena sifat eksfoliate yang dimilikinya. Dengan begitu, segala sel-sel kulit mati, debu, atau kotoran yang dapat menyebabkan jerawat dapat disingkirkan secara maksimal. Selain itu, sifat eksfoliate dari AHA ini akan menghindarkan kulit Anda dari terjadinya penyumbatan pori-pori dan jerawat yang masih aktif di kulit pun akan semakin cepat disembuhkan.
AHA ini akan secara maksimal bekerja ketika Anda memiliki tipe kulit kering karena obat penghilang jerawat ini juga mampu menghindarkan kulit dari iritasi. Seperti yang Anda ketahui, orang dengan tipe kulit kering akan dengan mudah terkena jerawat yang diakibatkan oleh iritasi. Tak heran jika AHA banyak digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat karena alergi.

3. Asam Salisilat

Tentu ada sudah sangat familiar dengan obat penghilang jerawat bernama asam salisilat bukan? Ya, asam salisilat ini akan dengan mudah dapat Anda temukan di berbagai apotik karena memang tersedia dalam berbagai wujud, mulai dari lotion,cream obat penghilang bekas jerawat yang ada di apotik, hingga sabun khusus wajah. Nah, penasaran dengan manfaat asam salisilat untuk jerawat? Berikut ulasannya untuk Anda.
  • Asam salisilat merupakan salah satu obat jerawat yang akan bekerja dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan jerawat dan menghindarkan kulit dari terjadinya penyumbatan pori-pori oleh berbagai macam kontaminan.
  • Selain itu, asam salisilat ini akan secara halus dapat berperan sebagai peeling kulit yang akan mengelupas lapisan kulit terluar dan menggantinya dengan yang baru, sehingga jerawat Anda akan cepat menghilang dan bekasjerawat pun akan semakin cepat tersamarkan. Tak heran asam salisilat bermanfaat sebagai cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
  • Asam salisilat juga telah dikenal secara luas dapat mengatasi berbagai komedo karena kemampuannya dalam membuka pori-pori kulit.
Hal yang harus diperhatikan adalah beberapa orang mungkin akan mengalami iritasii setelah menggunakan produk yang mengandung asam salisilat. Jika Anda mengalami tanda-tanda iritasi, segera hentikan penggunaan obat yang mengandung asam salisilat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Random post

Test Footer

Macam Mcam Produk

Labels

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI